Kamis, 25 Juli 2013

gyrocopter

n: 15-06-2010
Post: 160
Dolphines tidak memiliki reputasi
  Report Post
Hitamku
19-08-2010 16:47
Mengecap tiap larik puisi yang kau ukir; hambar. Aku sudah tak mampu merapal aksara-aksara yang bermakna. Aku buta, aku mati rasa, aku absurd! Kau racaukan kidung indah, lalu mendelik menatap mataku lekat-lekat. Aku hanya diam, tak tahu apa yang kau lantunkan, juga tak tahu apa warna dari tatapan matamu. Semua nampak abu-abu bagiku, ambigu.

Entah kan berapa lama lagi kaki ini sanggup menopang berat badan yang kian tambun, terseok-seok bagai mentari merah udzur yang sekerjap dijemput hitam. Andai aku menjadi hitam sekalipun, tak mengapa. Toh dengan sekerjap pula kokok kan menjadikanku biru kembali. Atau bahkan tidak menjadi biru lagi, hitamku tersesat di labirin semu dan makin tersedot dilubang hitam tak berdasar. Terserah! Aku kan tetap menari, menikmati duniaku sendiri.

"Mari bersulang!" Seruku pada diri sendiri.



*numpang nyimak dan coret-coret ya
 Multi Quote  Quote
#134
profile picture
fadly354
Auto Banned
citra indah rasamala
UserID: 1393222
Join: 31-01-2010
Post: 3,616
fadly354 is a jewel in the roughfadly354 is a jewel in the roughfadly354 is a jewel in the roughfadly354 is a jewel in the rough
  Report Post
Talking
19-08-2010 16:48
Quote:
Original Posted By shey.shey.shey ►
Dear “Kekasihku yang dulu . .”

Sayang . . Masihkah kau ingat saat kau tu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar