Kamis, 25 Juli 2013

lolpop

vi cewe ane di perancis




Silahkan...kapan saja dinding rumah saya tersedia untuk dihias poetry yang agan punya...

Hmm....apa rupanya yang terjadi..., Mengapa keindahan datang justru dari kesedihan....?


 Multi Quote  Quote
#136
profile picture
chichi.cute
 Maniac
UserID: 1914178
Join: 27-07-2010
Post: 6,412
chichi.cute is a jewel in the roughchichi.cute is a jewel in the roughchichi.cute is a jewel in the rough
  Report Post
19-08-2010 18:39
Quote:
Original Posted By Dolphines ►
Mengecap tiap larik puisi yang kau ukir; hambar. Aku sudah tak mampu merapal aksara-aksara yang bermakna. Aku buta, aku mati rasa, aku absurd! Kau racaukan kidung indah, lalu mendelik menatap mataku lekat-lekat. Aku hanya diam, tak tahu apa yang kau lantunkan, juga tak tahu apa warna dari tatapan matamu. Semua nampak abu-abu bagiku, ambigu.

Entah kan berapa lama lagi kaki ini sanggup menopang berat badan yang kian tambun, terseok-seok bagai mentari merah udzur yang sekerjap dijemput hitam. Andai aku menjadi hitam sekalipun, tak mengapa. Toh dengan sekerjap pula kokok kan menjadikanku biru kembali. Atau bahkan tidak menjadi biru lagi, hitamku tersesat di labirin semu dan makin tersedot dilubang hitam tak berdasar. Terserah! Aku kan tetap menari, menikmati duniaku sendiri.

"Mari bersulang!" Seruku pada diri sendiri.

citra indah

*numpang nyimak dan coret-coret ya



Silahkan....kapan saja agan bisa datang dan menulis di dinding ini....terimakasih sudah mau mampir...jangan sungkan...datang lagi lain kali ya...ane berharap ini bukan yang terakhir.....


Aku sudah lelah menari...
Selalu sibuk dengan diriku sendiri...
Dapatkah kau pahami
Aku hanya ingin kembali...
Mengganti sepi dengan peduli...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar